Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai model gamis batik kombinasi polos.

Model gamis batik mempunyai desain yang unik dan menarik perhatian. Motif batik yang terlihat tradisional bisa membuat baju gamis tampak lebih elegan. Tidak hanya buat wanita, namun ada pula baju gamis batik untuk pria yang desainnya dibuat lebih simple dan sederhana. Tapi masing-masing desain baju gamis batik selalu terlihat menarik dan bisa menunjang penampilan. Gaya busana muslim terlihat modis dengan mengenakan baju gamis batik yang tepat.

Model gamis batik kombinasi polos dengan desain baju yang modern seperti muslimah berhijab masa kini. Sangat cocok kamu pakai ketika menghadiri berbagai acara baik acara formal maupun non formal pun sangatlah pas. Kini terdapat banyak sekali kita temukan beragam model gamis kombinasi yang sangat cantik dan populer di masyarakat. Dalam style berbusana dengan mengkombinasikan antara gamis batik dengan model atasan atau model bawahan bahan polos.

Model baju gamis batik memang kebanyakan untuk model bawahannya lebih cantik dan sopan jika dikombinasikan dengan model rok panjang polos.

Model roknya pun beragam misalnya kamu bisa memadukan model rok batik dengan kain polos dibuat kain batik mendominasi model rok dan ditambahkan kain polos di bagian tengah rok. Atau kamu juga bisa mencontoh model baju gamis kombinasi batik dan kain polos dibawah ini.

Model Gamis Batik Kombinasi Polos

Model Gamis Batik Kombinasi Polos

Model baju gamis batik ini adalah salah satu jenis dari sekian banyak gamis yang populer dikalangan perempuan sampai sekarang terutama yang muslim. Jenis ga,is yang dulunya hanya dikenakan oleh orang dewasa ini namun kini telah menjadi salah satu busana yang sangat populer juga dikalangan remaja.

Jenis dan ciri khas gamis memang sangat mudah dikenali karena di desain lebar menutupi seluruh bagian tubuh dari mata kaki hingga dengan pundak. Di negara timur tengah sendiri dari asalnya jenis gamis ini biasa kita kenal dengan nama chador dan burqa. Buat Anda ibu rumah tangga yang masih bingung memilih gamis yang cocok untuk menghadiri acara formal, pilih saja model gamis yang satu ini.

Warna pada baju juga sangat unik karena terdapat warna gelap sekaligus terang pada baju. Kantong yang terdapat pada baju gamis ini, juga sangat berguna untuk menyimpan handphone atau barang penting lainnya sehingga Anda tak harus membawa dompet lagi.

Contoh Baju Gamis Batik Kombinasi

Contohnya yaitu Dress Panjang Motif Batik Dengan Outer Polos. Mencocokan baju gamis motif batik pada bagian lengan dengan outer polos yang satu ini, cocok dikenakan atau di pakai saat pergi ke kantor. Tambahkan rok atau celana kain panjang berwarna abu-abu.

Parang Keris, Model baju gamis ini merupakan model gamis mock teo piece dengan detail batik print. Bagian batik yang warna biru, model kerah bulat, unlined, regular fit, dan memiliki kancing di bagian depan.

Parang, Bila ingin mengenakan gamis batik tradisional tapi ingin tetap terlihat modis, motif parang ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Pada bagian paling bawah memang sengaja dibuat polos tanpa motif agar Anda terlihat lebih elegan dan rapi.

Monokrom, Warna monokrom pada busana batik Anda juga cocok dikenakan untuk pergi ke acara tertentu. Baju bagian dalam bisa menggunakan warna putih atau hitam agar terlihat lebih serasi. Hanya perlu memakai heels agar tampilan Anda lebih sempurna.

Itulah ulasan mengenai contoh dan sejarah model gamis batik kombinasi polos yang tidak kalah populernya dengan sejarah batik mega mendung.