Susu Untuk Anak Diatas 1 tahun

Susu UHT untuk anak adalah salah satu sumber protein terbaik yang sangat bermanfaat untuk memenuhi gizi dan mengoptimalkan tumbuh kembang si Kecil.

7 rekomendasi susu UHT

1. Frisian Flag Milky

Frisian Flag Milky adalah merupakan salah satu produk dari Frisian Flag yang di khususkan untuk balita. Dari tampilannya dan ukuran kemasan susu Frisian Flag Milky ini sangat praktis dan cocok untuk memani aktivitas si Kecil.

Susu ini memiliki rangkaian zat gizi makro yang terdiri dari zat gizi penting seperti protein, karbohidrat dan lemak.

Selain itu ada juga sebuah kandungan zat gizi mikro yang terdiri dari multi vitamin dan mineral untuk mendukung asupan gizi harian si Kecil.

2. Ultra Mini

Ultra mini merupakan sebuah produk susu Ultrajaya yang terbuat dari susu segar alami berkualitas tinggi. Produk ini mengandung nutrisi yang lengkap dan berimbang yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si Kecil.

Selain itu, kandungan vitamin, kalsium, dan nutrisi yang ada didalam susu mini sangat mudah dicerna dan diserap oleh tubuh. Susu mini juga sangat mudah untuk didapatkan dengan harga cukup terjangkau.

3. Indomilk UHT

Susu Indomilk UHT ini adalah sebuah susu dalam kemasan kotak siap untuk diminum. Dan susu ini diolah dengan proses sterilisasi HTST atau High Temperature Short Time yang akan membunuh bakteri jahat.

Susu ini mengandung vitamin A, B1, B6, dan D3 yang berguna untuk tumbuh kembang anak. Varian rasanya juga menyerupai rasa susu segar alami yang baik bagi tubuh. Harga susu Indomilk juga ini juga terjangkau dibandingkan dengan susu UHT lainnya.

4. Bebelac GO

Rekomendasi selanjutnya adalah susu Bebelac Go! yang mengandung berbagai nutrisi untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang si Kecil. Meski harganya relatif lebih mahal tapi susu ini tetap bisa menjadi andalan Mama.

Sebab, Bebelac Go! mengandung omega 3&6 untuk kecerdasan otak, serat pangan inulin untuk saluran cerna serta vitamin dan mineral yang dapat mendukung tumbuh kembang anak semakin optimal.

5. Diamond Sereal

Diamond Sereal terbuat dari susu segar dan tanpa penambahan bahan pengawet yang diproses secara Ultra High Temperature, pada suhu yang sangat tinggi dan dalam waktu singkat. Sehingga dapat membunuh semua bakteri yang ada dan dikemas dengan kemasan aseptic.

Diamond Sereal memiliki kandungan vitamin lengkap (A, C, D, E, K, B1, B2, B3, B5, B6) dan mineral (kalsium, seng, magnesium, fosfor, selenium). Selain itu, susu ini juga mengandung sereal yang mengenyangkan si Kecil.

6. Dancow Enriched

Dancow Enriched dengan Growth Plus Formula ini merupakan sebuah produk susu kemasan 110ml siap minum dari Nestlé Research Center.

Yang mengandung protein, zat besi, kalsium, zink, vitamin C, vitamin A, vitamin B1, B2, B6 dan B9, vitamin D, vitamin E, vitamin K, serta biotin untuk pertumbuhan si Kecil yang optimal.

7. Greenfields UHT

Greenfields UHT merupakan sebuah produk susu cair dari Greenfields yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan gizi si Kecil. Susu ini banyak mengandung akan protein, vitamin, dan mineral penting.

Seperti kalsium dan fosfor yang sangat baik untuk mengopnimalkan pertumbuhan pada si Kecil.

Itulah 7 rekomendasi susu UHT untuk anak diatas 1 tahun yang bisa menjadi pilihan. Susu UHT sangat baik sebagai susu pendamping ASI.

Namun tetap harus dalam jumlah tertentu, jangan berikan lebih dari 3 gelas susu dalam sehari. Karena si Kecil juga membutuhkan ruang diperutnya untuk makanan lain yang dibutuhkannya untuk tumbuh kembangnya.