Resep Semur Telur yang Enak dan Mudah, Pemula Bisa Cobain

Wah lagi pingin nikmati olahan telur yang enak nih. Eiittss.. coba cek resep semur telur yang enak banget ini! Dijamin bisa memenuhi keinginanmu untuk makan olahan telur. Resep semur telur ini sangat mudah dibuat dan rasanya tentu saja nikmat. Penasaran cara buatnya? Langsung cek dibawah! Resep semur telur satu ini memiliki bahan utama yaitu telur […]

Cara Membuat Telur Gulung Bihun Kress dan Gurih

Sering lihat mas-mas penjual telur gulung bikin telur gulung di depan sekolah? Penasaran bagaimana cara membuat telur gulung bihun di rumah? Tenang aja, resep telur gulung dibawah ini akan membantu kalian untuk mendapatkan telur gulung yang rasanya gak kalah dengan punya mas-mas di depan sekolah kalian kok. Cara membuat resep telur gulung satu ini memiliki […]

Cara Membuat Martabak Mesir Enak, Kental, Berempah dan Praktis

Bosan dengan resep martabak telur yang biasanya? Yuk cobain cara membuat martabak mesir ini! Menu ini cocok dibuat untuk kalian sedang ingin merasakan rasa gurih martabak tapi malas untuk membelinya keluar. Cara membuatnya mudah kok, kalian ga perlu menguasai teknik akrobat ala abang-abang penjual! Martabak mesir atau martabak kubang, memiliki citarasa bumbu rempah yang kental […]

Resep Sayur Lodeh Nangka Muda Rasanya Enak dan Gurih

Wah ada nangka nih dirumah! Langsung aja kalian olah menjadi resep sayur lodeh nangka muda yang nikmat. Bosan deh kalo cuma makan dodol nangka, kolak nangka, selai nangka, nangka-goreng-tepung, keripik nangka sekali-kali mencoba resep sayur nangka boleh tuh. Sayur lodeh atau di Jawa sering disebut jangan lodeh adalah masakan sayur dengan kuah santan khas Indonesia, […]

Macam Macam Masakan Telur, Ada Eggs Benedict dari Amerika!

Di jaman sekarang terdapat macam macam masakan telur yang sangat variatif dan tentunya kreatif. Tak hanya jaman saja yang berubah, kuliner pun tak mau ketinggalan jaman lho perkembangannya. Yuk cek macam-macam masakan telur. Siapa tau kalian suka salah satu resep masakan telur dibawah ini! Resep masakan telur kali ini kita akan membahas mengenai Eggs Benedict. […]